RM Yunani Sakit Lagi

Barusan saya dapat SMS dari putri Mas Yunani, bahwa ayahnya terkena stroke pukul 3 sore tadi, sudah dibawa ke RSUD Dr. Soetomo, dan setelah diperiksa, otaknya kena serangan (pendarahan) . Mas Yunani sudah lumpuh kiri. Terancam lumpuh total bila tidak dilakukan operasi otak.

Saya langsung telepon Hetty dan mendapat cerita lebih lengkap. Keluarga cukup pusing karena baru usai operasi prostat habis sekitar 25 juta rupiah. Yang diperlukan selain doa tentu saja bantuan untuk meringankan biaya.

Yang mau bezuk, Mas Yunani di Ruang Syaraf atau Ruang Seruni 2B.

Saya juga mendapat informasi bahwa kartu Askes Seniman belum dimiliki oleh Mas Yunani. Padahal waktu penghargaan seniman Jatim beberapa waktu lalu, beliau hadir untuk menerima Askes itu secara simbolis. Dalam hal ini saya mohon bantuan Mas Fauzi di DKJT (selaku pemrasaran Askes Seniman Jatim) untuk membantu menguruskannya.
Program Askes yang saya puji itu baru berarti kalau bisa dilaksanakan dengan baik. Mungkin kasus Mas Yunani ini menjadi percontohan keseriusan Pemprov Jatim dan DKJT Jatim tentang Program Askes Seniman ini.

Demikian dari saya, terimakasih atas perhatiannya,

sirikit syah
(dari mailist ekssurabayapost)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: