Bambang Sujiyono Terbaring Sakit

Bismillah. Mudah-mudahan maksud baik saya ini tidak disalahkan. Hari Jumat malam saya menengok Bambang Sujiyono (BS) ke rumahnya. Dia kondisinya sudah kritis, kata keluarganya terserang kanker pankreas. Dokter sudah menyerah. Saya hampir menangis melihat kondisi badannya. Nyaris hanya terlihat tinggal tulang dan kulit. (Subhanallah). Sudah dua bulan ini terbaring terus di ranjang. Sebetulnya saya dipesan “jangan rame-rame”. Tapi hati kecil saya menangis. Saya berharap saudara-saudaraku yang membaca berita ini ikut mendoakan kesembuhannya. Hanya minta orang berdoa, itu saja maksud saya. Sekali lagi, semoga saya tidak disalahkan. (hnr)

Leave a Reply

