Surabaya Full Music 2008 Digelar 18 – 22 Juni 2008

suarasurabaya.net| Dijadwalkan sejumlah kelompok musik dari berbagai jenis aliran, dan berasal dari beberapa kota di Indonesia, dan luar Indonesia, bakal hadir di Kota Surabaya, memeriahkan Surabaya Full Music (SFM) 2008 mulai 18 – 22 Juni 2008 mendatang.

Seluruh kegiatan SFM 2008 bakal dihelat di kompleks Taman Budaya Jawa Timur Jl. Gentengkali, Surabaya. Sejumlah musisi ternama Indonesia nantinya juga akan hadir memeriahkan pesta musik yang menghadirkan aneka jenis dan beragam bentuk musik tersebut.

“Agendanya kita mulai dari 18 Juni sampai dengan 22 Juni 2008 mendatang dan seluruhnya kita gelar di kompleks Taman Budaya Jawa Timur. Termasuk untuk workshop dan agenda kegiatan lainnya. Kalau pentas musik kita pastikan seluruhnya di kompleks TBJ,” tutur ARIF ROFIQ ketua panitia SFM 2008.

Ditemui dikantornya, ARIF ROFIQ menambahkan bahwa selain kehadiran berbagai kelompok musik dengan berbagai alirannya yang berasal dari beberapa kota di Indonesia, mulai dari Surabaya, Solo, Jogyakarta, Bandung, Kutai Kartanegara, Kalimantan, dan Maluku, juga hadir tamu dari luar Indonesia.

“Ada kelompok musik dari Singapura yang kita undang untuk ikut memeriahkan SFM 2008. Sedangkan untuk workshop musik, kita jadwalkan I WAYAN SADRE yang akan memberikan materinya,” terang ARIF ROFIQ pada suarasurabaya.net.

Dari jadwal yang diterima suarasurabaya.net, SFM 2008 juga dimeriahkan hadirnya kelompok paduan suara siswa SMA yang berasal dari sejumlah kota di Indonesia. Selain itu juga diagendakan hadirnya komunitas serta musisi jazz Indonesia yang akan berkolaborasi dalam satu panggung. “Agendanya kita undang MUS MUJIONO,” pungkas ARIF ROFIQ, Senin (16/06).(tok)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: