Pesta Pencuri bersama Bupati Bojonegoro

Bengkel Muda Surabaya bekerja sama dengan Komunitas Suket mengundang rekan-rekan wartawan dan penikmat teater untuk menyaksikan pementasan lakon “Pesta Pencuri” pada hari Sabtu, 16 Februari 2008, pukul 19.00, di Komunitas Suket, Sendang Gong, Desa Gunungsari, Kec. Baureno, Kab. Bojonegoro.
Bupati Bojonegoro yang baru saja terpilih lewat Pilkada baru-baru lalu, Suyoto, dijadwalkan hadir dalam pementasan ini. Selain akan membacakan beberapa puisi, dia akan turut bermain pada Babak Keempat lakon ini.
“Pesta Pencuri” adalah produksi Teater Bengkel Muda Surabaya tahun 2007/ 2008. Merupakan naskah Perancis, karya Jean Anouilh, yang diadaptasi dan disutradarai oleh Zainuri.
Sebelumnya lakon ini telah dipentaskan di Gedung Simonstok, Kota Batu-Malang (24 Februari 2007), Komunitas Celah-Celah Langit (CCL) Ledeng-Bandung (11 April 2007), Kampus UK Petra Surabaya (27 April 2007), Lokasi Pengungsian Korban Lumpur Lapindo-Pasar Baru Porong Sidoarjo (16 Juni 2007), Kompleks Lokalisasi Kremil Surabaya (23 Juni 2007), Kampus Unmuh Surabaya (30 Juni 2007), serta Komunitas Teater Populer, Jakarta (28 Juli 2008).
Demikian akhirnya kami sangat berharap kehadiran Anda.
Hormat Kami,
Hanif Nashrullah
(Pimpinan Produksi)

One Response

  1. Assalamualaikum
    saya Lukman Eko, 19 tahun, asal Lamongan, saya mahasiswa Jurusan Teknik Kimia ITS Surabaya. Sejak lama saya ingin menjadi pemain teater dan terlibat dalam suatu lakon teater. Tapi saya kurang tahu dimana harus menyalurkan bakat saya.
    Apakah saya bisa bergabung dalam komunitas BMS? Mohon informasinya. 08563237090

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: